Tujuh Hal yang Dapat Anda Lakukan untuk Meningkatkan Tingkat Energi Anda Hari Ini!

Tujuh Hal yang Dapat Anda Lakukan untuk Meningkatkan Tingkat Energi Anda Hari Ini!

Jika tingkat energi Anda tidak apa dulu kemudian yakinlah ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan dan mendapatkan diri Anda kembali di kereta vitalitas!

Mungkin Anda telah sakit dan hanya sekarang mulai menuruni jalan untuk pemulihan dan penyembuhan. Atau mungkin Anda baru saja mengalami kematian dalam keluarga Anda dan menderita dengan gejolak emosi. Atau mungkin Anda baru saja mengalami kehilangan pekerjaan. Atau mungkin Anda baru saja memulai pekerjaan baru setelah mengatasi kesulitan yang keluar dari pekerjaan selama beberapa bulan.

Apa pun yang telah terjadi dalam hidup Anda, merasa terkuras energi bisa terjadi dengan sangat mudah. Hal ini juga dapat terjadi sebagai akibat dari sejumlah faktor gabungan. Bahkan stres teratur menjalani hidup dari satu hari ke hari dapat mempengaruhi tingkat energi Anda.

Di sini kita memeriksa tujuh hal yang dapat Anda lakukan sekarang untuk mendorong energi Anda untuk menjadi setinggi itu bisa dan membuatnya bekerja untuk Anda sebagai lawan melawan Anda!

# 1 - BREAK THE CEPAT:

Sarapan pasti makan yang paling penting hari. Setiap hari setelah naik Anda perlu berbuka bahwa tubuh Anda telah berada di sepanjang malam saat Anda sedang tidur. Membantu bahan bakar metabolisme dengan memulai hari Anda dengan biji-bijian, buah-buahan dan protein.

# 2 - MENJADI EATER SEHAT:

Semakin baik Anda makan, semakin banyak energi yang Anda akan memiliki! Pastikan makanan Anda dan makanan ringan yang sesehat mungkin. Untuk meningkatkan energi, makan makanan yang bersifat alkali pembentuk. Ini termasuk berdaun sayuran hijau, almond, tanggal, buah ara, seledri, melon, bit, molase dan peterseli.

Pastikan Anda mendapatkan cukup protein dalam diet Anda. Mengurangi konsumsi gula. Hal ini juga penting bahwa Anda menghindari apa pun yang dibuat dengan tepung putih diperkaya.

# 3 - PRAKTEK bernapas dari diafragma:

Bernapas dari dada mengurangi aliran udara Anda. Dalam rangka untuk membantu Anda untuk bersantai lebih dan memiliki jumlah yang lebih besar dari energi yang Anda butuhkan untuk belajar bagaimana bernapas sedalam mungkin. Jenis pernapasan berasal dari diafragma.

Bernapas jalan turun jauh ke dalam tubuh Anda! Belajar (atau belajar kembali) bagaimana bernapas dari diafragma Anda akan memungkinkan paru-paru untuk bekerja pada kapasitas penuh dan akan pergi jauh dalam bergizi sel Anda. Anda harus merasa baik di seluruh sebagai hasilnya!

# 4 - JADIKAN AKTIVITAS FISIK BAGIAN DARI HIDUP ANDA:

Menjadi lebih sehat secara fisik dapat menyediakan Anda dengan tingkat energi Anda bahkan tidak pernah tahu Anda memiliki! Olahraga teratur dapat memberikan Anda lebih banyak energi karena merangsang hati dan memberikan aliran oksigen ke aliran darah.

Semakin banyak oksigen otak Anda menerima baik itu untuk seluruh tubuh Anda, dan khususnya pusat pemikiran Anda - otak!

# 5 - MENINGKATKAN KONSUMSI AIR ANDA:

Jika Anda mengalami dehidrasi maka tingkat energi Anda akan mengambil menyelam hidung. Air adalah Ibu Alam koktail. Anda mungkin tidak perlu minum enam sampai delapan gelas sehari tetapi Anda mungkin perlu untuk meningkatkan asupan H2O Anda agak. Air baik untuk Anda sehingga minum up dengan segala cara!

# 6 - MENGAMBIL WAKTU UNTUK DIRI:

Jadilah baik untuk diri sendiri. Sisihkan menit berharga beberapa hari untuk bersantai dan melakukan sesuatu yang membuat Anda merasa baik atau membantu Anda untuk menjadi lebih tenang atau lebih terpusat. Baca, minum teh, bermeditasi atau berjalan-jalan.

# 7 - TIDUR MALAM JAUH:

Mencoba untuk mendapatkan oleh terlalu sedikit tidur dapat menguras energi Anda sangat cepat. Hal ini juga dapat mempengaruhi fokus dan produktivitas tingkat Anda. Bertujuan untuk tujuh sampai delapan jam tidur per malam menenangkan.

Ambil ini tips sederhana untuk jantung dan Anda akan segera mengalami baru Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar