Fibromyalgia Natural Cures dan remedies

Fibromyalgia Natural Cures dan remedies

Meskipun ada banyak kesulitan dalam mengobati gangguan karena semua orang yang menderita itu menjadi rentan terhadap masalah yang berbeda, fibromyalgia solusi alami yang mudah didapat untuk sebagian. Beberapa korban mungkin menemukan bahwa menggabungkan berjalan-jalan malam, latihan meditasi, dan membuat perubahan pola makan meliputi masalah mereka, sementara yang lain mungkin perlu mengambil suplemen herbal, menikmati terapi alami dan rezim latihan yang lebih berat. Tidak ada penyebab yang diketahui atau penyembuhan, dan fibromyalgia hanya telah diakui oleh American Medical Association selama tiga dekade terakhir, meninggalkan penelitian alam banyak fibromyalgia belum dilakukan pada kedua penyebab dan obat sebelum menemukan baik.

Fibromyalgia solusi alami termasuk membuat perubahan diet dan mengambil suplemen herbal atau vitamin. Banyak penderita menemukan bahwa menambahkan alfalfa dan jahe untuk diet mereka membantu meringankan rasa sakit dan masalah sirkulasi. Ditambahkan serat dan protein memungkinkan tubuh untuk mengatasi dengan campuran gejala dan masuknya asam lemak esensial omega-3 yang sudah tersedia di kedua produk biji rami dan banyak ikan dapat sangat membantu banyak korban. Populer fibromyalgia suplemen alami mencakup semua bulat multivitamin dan suplemen mineral yang memiliki magnesium yang cukup, antioksidan, dan vitamin D.

Akupunktur, perawatan chiropractic dan terapi pijat kemungkinan bahwa Anda mungkin ingin menyelidiki apakah menderita fibromyalgia. Solusi alami seperti ini mungkin muncul mahal, mencegah mereka tanpa asuransi kesehatan yang sesuai dari mengambil mereka secara teratur. Mereka sering dapat meringankan masalah akut yang mungkin sementara muncul dari dalam kondisi kronis, meskipun. Pijat sering dapat dipelajari oleh anggota keluarga yang mendukung yang bersedia untuk menawarkan ritual harian untuk membantu.

Bagi mereka pada anggaran yang lebih rendah atau dengan kronis lebih dari meningkatnya gejala akut, teknik latihan sederhana dapat dimasukkan dalam gaya hidup sehari-hari untuk mampu meningkatkan kondisi fibromyalgia. Bantuan alami dapat ditemukan dari seperti Yoga, Pilates, Tai Chi, berjalan, berenang dan bersepeda, misalnya. Ini semua metode yang berhubungan dengan fibromyalgia yang mungkin mengambil biaya awal sedikit, tapi setelah itu dapat disesuaikan untuk menjadi bebas biaya untuk solusi yang berkelanjutan untuk gejala Anda. Yoga dan renang sangat membantu jika Anda menderita berbagai kesulitan. Mereka menutupi sebagian besar masalah fisik, bersama dengan banyak gejala mental seperti kesulitan tidur, depresi, kecemasan, konsentrasi dan memori kesulitan, dan mati rasa dan kesemutan di dalam ekstremitas.

Perubahan pekerjaan dan gaya hidup penderita mungkin perlu ditangani. Pengobatan alami Fibromyalgia sering mencakup perubahan dalam situasi kerja untuk memungkinkan jam kerja kurang, lingkungan yang berbeda atau pekerjaan, atau sesuatu yang sederhana seperti penyisihan latihan peregangan lembut untuk menghindari kekakuan atau kelemahan pada otot setiap jam atau dua. Banyak penderita fibromyalgia menemukan kemudahan besar dari mengambil latihan meditasi. Ini tidak perlu dilakukan di sesi kelas yang formal atau dalam afiliasi keagamaan tertentu dan dapat dilakukan hanya di rumah mengikuti petunjuk dari buku atau DVD jika pilihan.

Terapi alami Fibromyalgia juga termasuk praktek yang kurang dikenal dari bekam, kebiasaan dari praktek medis tradisional Cina yang melibatkan pemanasan secangkir gelas dan kemudian menerapkannya ke berbagai tempat pada tubuh. Setelah beberapa menit cangkir dipanaskan dihapus, dan meninggalkan sebuah patch merah melingkar di balik mondar-mandir di mana kulit telah disedot ke dalam gelas dengan vakum disebabkan oleh panas. Meskipun prosedur ini terdengar menyakitkan, itu dilaporkan adalah sakit gratis dan menawarkan bantuan dari rasa sakit ke banyak penderita mencari fibromyalgia solusi alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar