Natural remedies Untuk Infeksi Sinus

Natural remedies Untuk Infeksi Sinus

Kesulitan Sinus adalah salah satu penyakit paling umum yang bisa kita dapatkan. Setiap kita mengalami dan diganggu oleh penyakit ini setiap begitu sering. Sepanjang tahun, banyak perawatan dan obat telah dikembangkan untuk menyembuhkan masalah virus ini. Dokter menawarkan obat yang meringankan ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh penyakit ini. Namun, obat ini seringkali mahal.

Ada juga obat herbal dan alami yang efektif Anda dapat mencoba. Hal ini hanya sampai Anda apa jenis perawatan yang Anda sukai. Perawatan alami umumnya sesuatu yang tidak memiliki bahan kimia atau perubahan buatan. Obat alami berasal dari celana dan rempah-rempah. Hal ini terbukti efektif dan lebih disukai sebagian besar oleh para pendukung dari lingkungan. Mereka percaya pada kekuatan penyembuhan tanaman di sekitar.

Pengobatan alami lebih murah karena tidak memerlukan mesin atau peralatan. Beberapa metode alami yang dijelaskan di bawah.

Pertama-tama, Anda dapat mencoba irigasi hidung. Ini adalah tindakan pencegahan yang dapat Anda pertimbangkan dalam rangka untuk menghilangkan kesulitan sinus Anda. Irigasi hidung dengan larutan garam adalah salah satu metode yang akan membantu Anda mengontrol gejala sinus dan mungkin dapat menyebabkan menyembuhkan beberapa infeksi ringan. Ini termasuk prosedur dan langkah-langkah yang bisa dilakukan di rumah.

Ini bukan penemuan baru tapi banyak profesional merekomendasikan hal ini kepada pasien mereka yang menderita sinus kronis dan penyakit pernapasan lainnya. Ini adalah sangat alami, dan kebanyakan dari semua, metode yang efektif. Hal ini dapat dilakukan setiap saat, terutama ketika Anda merasa sesak. Dalam melakukannya, itu akan menyediakan Anda dengan bantuan langsung.

Pengobatan alami lain adalah minum banyak cairan terutama air. Yang terhidrasi dapat mencegah selaput lendir dari penebalan. Cairan dapat membantu tipis lendir. Anda perlu minum air atau teh dan minuman lain yang jelas untuk bantuan cepat. Beberapa akan membuat calamansi, jeruk atau jus lemon. Ini adalah minuman sitrat yang juga membantu menyembuhkan sinus.

Tinggal jauh dari produk susu ketika Anda memiliki sinus. Produk susu memiliki zat yang memicu pembentukan lebih mukosa dan membuat bernapas lebih sulit. Hal ini menurut beberapa dokter. Makanan susu seperti keju, susu dan bahkan es krim dapat memperburuk sinus. Produk ini harus dihindari terutama ketika Anda memiliki masalah sinus.

Anda juga harus mengambil dalam makanan yang mengandung kadar tinggi antioksidan, seperti bayam, buah, tomat, brokoli, anggur dan bawang putih. Mereka membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang. Mereka juga membantu dalam mencegah masalah sinus dan infeksi. Makanan ini terbukti membantu dalam mengobati masalah sinus serta masalah kesehatan lainnya.

Anda juga dapat memilih untuk pengobatan uap. Uap membantu menjaga longgar lendir sehingga dapat tetap bergerak dalam sinus. Infeksi sinus terjadi, sekali lendir menebal dan tidak dikeringkan dengan benar. Anda dapat menerapkan panas lembab langsung ke wajah Anda untuk menjaga sinus Anda terbuka.

Hot kompres akan bekerja sebagai dekongestan. Ada banyak paket panas yang tersedia di pasar. Mereka bisa dihangatkan dalam microwave dengan mudah. Anda juga bisa merebus air panas dan mencelupkan handuk wajah di atasnya sebagai alternatif untuk memanaskan paket. Atau Anda dapat menempatkan air panas dalam botol. Bungkus botol dengan handuk sebelum mendaftar ke dahi Anda.

Sebuah kompres dingin di sisi lain mengurangi sakit kepala sinus ketika Anda memasukkannya ke dalam dahi Anda. Efek pendinginan membantu mengecilkan membran dan akan membawa bantuan dari rasa sakit sinus dan sakit kepala. Anda juga dapat menambahkan beberapa cuka sari apel pada solusi untuk uap. Anda juga bisa mencairkan dalam air dan minum untuk bantuan, terutama ketika Anda merasa bahwa infeksi sinus adalah tentang untuk memulai. Cuka apel juga membantu dalam penyakit lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar